Kamis 01 Sep 2011 22:14 WIB

Simpan Ular dan Kura-Kura dalam Celana, Seorang Pria Dibekuk di Bandara AS

Red: cr01
Seekor ular yang berhasil diamankan dari celana seorang penumpang pesawat di Bandara Internasional Miami, AS.
Foto: timeslive.co.za
Seekor ular yang berhasil diamankan dari celana seorang penumpang pesawat di Bandara Internasional Miami, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI – Bukan masalah kalau cuma ada semut di dalam celana, tapi bagaimana kalau itu adalah ular atau kura-kura?

Itulah yang dikatakan petugas Bandar Udara Internasional Miami saat mereka menemukan kura-kura dan ular di dalam celana seorang penumpang sewaktu hendak naik pesawat tujuan Brazil.

Badan Administrasi Keamanan Transportasi AS menyatakan pria tersebut menyembunyikan tiga kura-kura dan tujuh ular yang sangat cantik, terbungkus tas nilon yang disembunyikan di dalam celananya.

Ia diketahui membawa semua hewan itu saat hendak melewati alat pemindai tubuh di tempat pemeriksaan keamanan bandara, Kamis (1/9). Tak pelak, lelaki itu pun ditangkap oleh petugas US Fish and Wildlife Service karena melanggar peraturan penyelundupan hewan.

Sayang, pihak berwenang tak bersedia menyebutkan identitas si pria atau memberi penjelasan mengenai upayanya yang gagal untuk menyelundupkan reptil tersebut.

sumber : Reuters
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement