Selasa 14 Feb 2012 11:37 WIB

Wiih, David Beckham Ajak Dua Perempuan Makan Siang Romantis

Red: Endah Hapsari
Keluarga David Beckham
Foto: dailymail
Keluarga David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, Inilah potret suami sempurna: ganteng dan romantis sekaligus. Predikat itu layak disematkan untuk David Beckham.

Pria berusia 36 tahun ini mengajak dua perempuan favoritnya --Victoria dan Harper-- untuk makan siang di Baltazar, New York. Ternyata, untuk merayakan kesuksesan sang istri, David Beckham mengajak istrinya Victoria makan siang. Mereka pantas bergembira karena Victoria berhasil menampilkan koleksi busana terbarunya dalam ajang New York Fashion Week.

Dalam kesempatan itu, tampak Beckham sedang menggendong putri berusia tujuh bulannya itu dengan didampingi sang istri yang terlihat jangkung dengan sepatu Christian Louboutin.

Keduanya tampak berpakaian cukup formal. Victoria tampak menampilkan tubuhnya yang ramping dalam potongan busana hitam pas badan yang memanjang hingga ke lutut lengkap dengan kardigan hitam tiga per empat lengan.

Sedangkan David tampak rapi dengan setelan hitam dan dasi serta rambutnya yang kelimis. Harper sendiri terlihat menggemaskan dalam busana hitam dan putih dengan baju hangat berbahan wol. Tak tampak kehadiran tiga putra mereka: Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

Harmonisnya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement