Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Terduga Perampok Toko Emas Ciputat Ditangkap di CIrebon

Selasa 28 Feb 2012 12:31 WIB

Rep: asep wijaya/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Jajaran kepolisian dari Subdit Jatanras dan Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu lagi terduga pelaku perampokan empat toko emas di Pertokoan Pasar Ciputat, Selasa (28/2).

 

Seorang terduga pelaku yang belum diketahui inisialnya itu diringkus di daerah Cirebon, Jawa Barat. Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, Herry Heryawan, mengatakan, satu pelaku itu melengkapi dua orang lain yang telah ditangkap sebelumnya di daerah Cirebon. Jadi, tutur Herry, hingga kini, jumlah terduga pelaku yang telah dibekuk sudah mencapai tiga orang.

Herry menuturkan, saat ini, tiga orang itu tengah berada di perjalanan bersama pihak kepolisian. Polisi, tutur Herry, masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku lain yang terlibat dalam perampokan toko emas Pasar Ciputat.

"Mereka masih diajak keliling untuk menyusuri keberadaan rekannya di wilayah Cirebon dan sekitarnya," ungkapnya saat dihubungi lewat telepon. Herry mengatakan, polisi berhasil menyita uang ratusan juta dari tas terduga pelaku itu. Namun, Herry tidak menyebutkan jumlah pasti nominal uang tersebut

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile