Kamis 27 Sep 2012 17:44 WIB

FR Ditangkap Bersama Dua Temannya

Red: Djibril Muhammad
FR alias Doyok
Foto: Istimewa
FR alias Doyok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Jakarta Selatan meringkus FR yang menjadi tersangka pembacokan pelajar SMAN 6 Bulungan, di sekitar Ringroad I Selatan Condong Catur, Yogyakarta, bersama dua orang temannya, Rabu (26/9).

"Ketika ditangkap, ada orang yang mau menjemput tersangka dan mungkin akan mengajak pergi lebih jauh lagi dari Yogyakarta," kata Kepala Polrestro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat di Jakarta, Kamis (27/9).

Wahyu menyebutkan polisi menangkap FR di sebuah rumah kontrakan bersama temannya. Namun, Wahyu enggan menyebutkan inisial maupun hubungan antara tersangka dengan kedua orang yang turut diamankan petugas tersebut.

Perwira menengah kepolisian itu menyatakan tersangka tidak berada di rumah sejak terjadi penyerangan pelajar SMAN 70 terhadap siswa SMAN 6. Penyidik kepolisian akan mendalami dugaan keterlibatan dua orang teman FR yang membantu tersangka melarikan diri.

Terkait dengan penanganan kasus terhadap FR yang tercatat sebagai pelajar SMA, Wahyu mengungkapkan penyidik akan memastikan usia tersangka melalui kartu identitasnya. "Kita akan identifikasi kartu identitasnya. Apakah masuk perlindungan anak atau dewasa," ujar Wahyu. Polisi menduga FR melarikan diri ke Yogyakarta dan ke lokasi yang lebih jauh dengan bantuan dari teman saudara tersangka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement