Rabu 23 Jan 2013 03:25 WIB

PKB Siap Gelar 'Karpet Merah' untuk Hary Tanoe

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Hary Tanoesoedibjo
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Marwan Ja’far mengatakan, PKB siap menggelar "karpet merah" untuk Hary Tanoe. Menurutnya, Hary Tanoe memiliki visi dan misi yang sama dengan partai yang dipimpinnya tersebut.

PKB, ujar Marwan, menilai Hary Tanoe merupakan tokoh yang sama-sama ingin memperjuangkan kemajuan bangsa Indonesia. Nilai tersebut sama dengan nilai yang dianut oleh PKB. “Makanya kami sangat terbuka jika Hary ingin bergabung kapan saja,” katanya di Jakarta, Selasa, (22/1).

Hary Tanoe, kata Marwan, merupakan tokoh muda yang bermasa depan cerah. PKB juga merupakan partai masa depan. Jika Hary mau bergabung dengan PKB maka hasilnya akan positif. “Kami sangat mendukung calon-calon muda yang penuh semangat,” katanya.

Calon muda, ujar Marwan, akan memberikan rasa yang berbeda karena mereka menawarkan pemikiran-pemikiran baru yang lebih segar. Terkait Hary Tanoe sudah ada kontak dengan PKB atau belum, ia menyatakan belum tahu. “Nanti akan saya cek terlebih dahulu apakah pihak Hary Tanoe sudah menghubungi PKB atau belum,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement