Sabtu 03 Aug 2013 20:10 WIB

Prabowo: Malu Bangsa Ini Cari 11 Pemain Sepak Bola Saja Tak Bisa Menang-Menang

One of the most potential candidates to run for presidency, Prabowo Subianto (file photo)
Foto: Antara/Dhoni Setiawan
One of the most potential candidates to run for presidency, Prabowo Subianto (file photo)

REPUBLIKA.CO.ID, KENDAL -- Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo mengungkapkan jika Partai Gerindra mendapat amanat dari rakyat maka dirinya akan mengurus dunia persepakbolaan di Indonesia secara langsung. 

"Malu kita sebagai bangsa Indonesia mencari sebelas orang untuk main sepak bola 'gak' bisa menang-menang," kata mantan Danjen Kopassus itu.

Menurut dia, saat ini Indonesia tidak pantas lagi dijuluki sebagai macan Asia di kancah persepakbolaan karena tidak mempunyai prestasi yang menonjol.

"Kita ini sekarang macan ompong, bukan lagi macan Asia," ujarnya.

Terkait dengan posko kesehatan Partai Gerindra, Prabowo menjelaskan bahwa hal itu merupakan gagasan dari tokoh Kesehatan Indonesia Raya (salah satu badan di Partai Gerindra, red) Benny Octavianus dan Batara Sirait.

"Posko kesehatan Partai Gerindra ini sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, terutama para pemudik Lebaran 2013," kata Prabowo.

Partai Gerindra sejak 1 Agustus 2013 telah mendirikan sebanyak 200 posko kesehatan yang tersebar mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Barat, sedangkan di Provinsi Jawa Tengah ada 44 posko.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement