Senin 26 Aug 2013 15:02 WIB

Hary Tanoe Optimistis Hanura Menangi Pemilu 2014

Hary Tanoesoedibjo
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Hati Nurani Rakyat Hary Tanoesoedibjo mengaku optimistis Partai Hanura dapat memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Saat ini partai sangat siap tapi kita tidak boleh mengecilkan dan tentunya dengan kerja keras mudah-mudahan Partai Hanura bisa menang," katanya di Semarang, Senin (26/8).

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoe usai kegiatan pembekalan 1.237 calon legislatif DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota Partai Hanura se-Jateng di Merapi Ballroom, kompleks PRPP Semarang.

Kendati mengaku optimistis, Hary belum menargetkan perolehan jumlah kursi baik di tingkat DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

"Saya menargetkan menang, terlalu dini untuk mengatakan jumlah target kursi saat ini," ujar Hary Tanoe.

Terkait dengan target untuk memenangi Pemilu 2014, Hary meminta para caleg untuk militan dan melakukan konsolidasi dengan semua pihak.

"Pembekalan bagi para caleg secara nasional ini sangat penting untuk konsolidasi agar kita semua dapat bersinergi sehingga Partai Hanura menang Pemilu 2014," kata Hary Tanoe.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement