Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Spider Man Ternyata Yahudi

Rabu 16 Apr 2014 10:14 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih

Andrew Garfield

Andrew Garfield

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kreator komik super hero Spider Man, Stan Lee adalah seorang Yahudi. Sejak itu terungkap, banyak orang yang bertanya-tanya apakah tokoh ciptaannya itu juga seorang Yahudi. 

 

Hal ini ternyata dibenarkan oleh pemeran utama The Amazing Spider Man 2, Andrew Garfield. "Ya, dia (Spider Man) adalah Yahudi. Begitulah yang didefinisikan oleh fitur filmnya," ujar Garfield dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (17/4). 

Semua karakter yang dikembangkan Stan Lee mengembangkan nilai Yahudi. Peter Parker adalah seorang kutu buku yang tumbuh dan besar di daerah Forest Hill. 

Nama tengahnya adalah Benyamin. Sama seperti generasi Yahudi, nenek moyangnya dihapuskan. Itu terlihat dari dibunuhnya karakter Paman Ben di film itu. 

Garfield menerangkan, Spider Man juga neurotik. Dia bukan laki-laki sesederhana yang dibayangkan oleh penonton. Dia tidak pernah merasa cukup dalam melakukan sesuatu. 

The Amazing Spider Man 2 akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2 Mei mendatang. Sedangkan The Amazing Spider Man 3 akan menyusul pada 10 Juni 2016. 

Film keempatnya mungkin tidak akan lagi bertajuk The Amazing Spider Man. Namun akan dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile