Selasa 13 May 2014 07:46 WIB

Empat Film Disney yang Wajib Ditunggu

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Fernan Rahadi
Finding Dory
Foto: theverge.com
Finding Dory

REPUBLIKA.CO.ID, Mengajak buah hati pergi ke bioskop menjadi pilihan akhir pekan untuk sebagian keluarga. Namun tentu saja film yang dipilih juga sesuai dengan umur mereka.

Berikut rekomendasi film Disney yang bisa disajikan pada buah hati Anda, dikutip dari Disneywords, Selasa (13/5) :

1. Maleficient

Film yang akan dibintangi Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Ellen fanning sebagai Putri Aurora. Karakter antagonis inilah yang membuat sang putri tertusuk jarum hingga tidur lama. Film ini mulai tayang 2 Juli 2014.

Vivienne Jolie-Pitt juga akan berperan sebagai Putri Aurora semasa kecil.

2. Finding Dory

Jika pernah menonton Finding Nemo, tentu tak asing dengan Dory. kata-kata pamungkas ikan ini 'just keep swimming' kerap terungkap kala mereka berdua dirundung masalah. Nah, bagaimana jadinya kalau sekarang Dory yang hilang? Disney telah mengumumkan film ini sejak April 2013. Rencananya film ini tayang bulan November 2015.

3. Bears

Film ini bercerita tentang kehidupan keluarga beruang di Alaska. Dari film ini kita akan melihat bagaimana beruang beraktivitas, termasuk hibernasi panjang.  Bears sudah masuk bioskop sejak April 2014.

4. The Good Dinosaur

Film ini akan bercerita tentang apa yang terjadi pada dinosaurus setelah asteroid menghantam bumi. Ternyata, tidak semua dinasaurus lantas mati seketika. Satu dinosaurus pemakan tumbuhan tertinggal dan berusaha untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari kepunahan. The Good Dinosaur dijadwalkan tayang mulai 30 May 2014.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement