Rabu 20 Aug 2014 07:36 WIB

Lima Fakta Menyenangkan Tentang Jang Nara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Jang Nara
Foto: viki.com
Jang Nara

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Jang Nara memainkan Kim Mi Young alias Si Siput, istri dari Jang Hyuk di serial 'Fated to Love You.' Mi Young adalah karakter manis dan mencari kepercayaan dirinya.

Dengan kecantikannya, sulit percaya bahwa Nara kini sudah berusia 33 tahun. Berikut adalah lima fakta menyenangkan tentang Nara, dilansir dari Kdramastars, Selasa (19/8).

1. Nara dilahirkan dari kalangan keluarga seniman akting. Dia pertama kali muncul dalam drama 'Les Miserables' bersama ayahnya yang juga aktor, Ju Heo Sung.

2. Meskipun kuliah akting di Chung Ang University, Nara debut awalnya sebagai penyanyi di SM Entertainment. Album debutnya memang tidak begitu laris, namun dia sangat populer di Tiongkok. Nara juga mengisi sejumlah soundtrack drama dan film yang dibintanginya.

3. Saking populernya di Tiongkok, Nara muncul dalam beberapa drama produksi Tiongkok, termasuk 'My Bratty Princess' dan 'Flying with You.' Dia yakin dia punya banyak penggemar di Tiongkok karena karakternya yang menyenangkan.

4. Nara dan Jang Hyuk tidak dekat ketika mereka bekerja dalam satu film pada 2002 berjudul 'Successful Story of a Bright Girl.' Mereka bahkan tidak pernah berbicara sedikitpun kecuali sedang syuting. Mereka bahkan tidak pernah tahu nomor ponsel masing-masing, namun kini mereka menjadi teman baik.

Nara juga bereuni dengan pasangan mainnya di film 'Baby Faced Beauty,' Daniel Choi dalam serial 'School 2013.' Dalam drama ini, Nara bermain sebagai guru Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk.

5. Nara aslinya adalah seorang guru dalam kehidupan nyata. Dia diangkat sebagai profesor akting di China Beijing Huajia University. Dalam sebuah konferensi pers, dia mengatakan belajar akting bisa membantu seseorang mengembangkan dirinya dengan berbagai cara.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement