Jumat 05 Sep 2014 09:06 WIB

Gudang Mobil di Jayapura Kebakaran

Kebakaran. Ilustrasi
Foto: Antara
Kebakaran. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Gudang PT Hasrat Abadi, agen dealer Toyota, yang berisi sejumlah mobil, di Entrop, Kelapa Dua, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, Jumat (5/9) pagi terbakar.

Andre, salah seorang karyawan CV Kombos mitra PT Hasrat Abadi ketika dihubungi mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 10.05 WIT.

"Gudang itu sebenarnya tempat mobil baru, tapi saat ini sedang direhab. jadi tidak ada mobil sewaktu terbakar, hanya berisi barang-barang lain," katanya.

Ia mengatakan gudang yang lebih dikenal sebagai gudang Toyota itu, lokasinya tepat bersebelahan dengan CV Kombos, tempat service mobil-mobil merk Toyota, saat ini sedang direhab untuk dibangun yang baru.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Jayapura diterjunkan untuk memadamkan kobaran api di lokasi tersebut.

"Saat ini mobil pemadam kebakaran sudah di lapangan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Sementara ini, rekan-rekan juga sedang membantu memadamkan api, yang belum tahu penyebabnya apa," katanya.

Lokasi gudang mobil Toyota yang terbakar itu hanya berjarak satu kilometer dari Mako Polsek Jayapura Selatan dan Kantor Distrik Jayapura Selatan. "Saat ini api sudah mulai padam," kata Andre.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement