Sabtu 06 Sep 2014 03:10 WIB

Twitter Amitabh Bachan Tembus 10 Juta Follower

Rep: c64/ Red: Taufik Rachman
amitabh bachan
amitabh bachan

REPUBLIKA.CO.ID,BOLLYWOOD -- Salah satu aktor senior India yang terkenal dan berbakat ini ternyata memiliki 10 juta follower di akun Twitternya, BBC mengabarkan.

Amitabh Bachan sangat aktif dan produktif di akun situs Twitternya. Dimana, ia merupakan salah satu orang yang memilki jumlah follower terbanyak di India.

"10 juta !! Di Twitter !! Yeaaahh!! Terima kasih pada semua follower ku...! Target berikutnya, 20 juta !!," kicau Bachchan dalam status akun Twitter pribadinya, pada Ahad lalu.

Dan, para followernya pun mengucapkan selamat kepadanya. "10 juta follower dari seluruh dunia. Cinta, kagum, dan hormat kepada mu Mr Amitabh Bachchan, Kami mencintaimu." tulis Moses Sapir, di status twitternya dalam menanggapi pernyataan aktor favoritnya itu.

Saat ini, Bachchan berusia 71 tahun dan telah membintangi lebih dari 180 film. Bahkan, baru-baru ini ia baru membuat debut di Holywood dalam versi daur ulang film The Great Gatsby.

Ia juga menjadi pembawa acara kuis Kaun Banega Crorepati, yang merupakan adopsi dari kuis Who Wants to be a Millionaire di India.Diketahui, patung lilin Bachchan di Museum Madame Tussauds, London, Inggris merupakan patung lilin aktor India pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement