Jumat 02 Jan 2015 15:41 WIB

Penumpang Air Asia QZ 8501: Jenazah Kevin dan Garyson Berhasil Teridentifikasi

Rep: c74/ Red: Maman Sudiaman
Kevin Alexander Soetjipto yang ada dalam daftar penumpang Air Asia QZ8501
Foto: abc news
Kevin Alexander Soetjipto yang ada dalam daftar penumpang Air Asia QZ8501

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Jenazah remaja laki-laki berlabel B002 akhirnya berhasil teridentifikasi yakni Garyson Herbert Linaksita. Jasad lainnya yang teridentifikasi yakni Kevin Alexander Soecipto dan Khairunisa Haidar Fauzi. Jenazah terakhir merupakan pramugari Air Asia QZ8501.

"Setelah melakukan pemeriksaan gigi lebih seksama dan sidik jari sudah dapat dipastikan jenazah adalah Grayson Herbert Linaksita," kata Kepala Tim Disaster Victim Identification (DVI) Kombes Pol dr Budiyono kepada wartawan di Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Jumat (2/1).

Jenazah yang teridentifikasi sebagai Khairunisa Haidar Fauzi, pramugari Air Asia. Korban teridentifkasi berdasarkan pemeriksaan gigi dam sidik jari. Khairunisa juga ditemukan lengkap dengan seragam dan name tag yang tertera namanya.

"Data medis jenazah sebelum meninggal juga dijadikan data ante mortem," kata Budiyono.

Jenazah lainnya yang teridentifikasi adalah Kevin Alexander Soecipto. Budi mengatakan data Kevin sudah dimiliki oleh Polri. Sehingga ketika dilakukan proses identifikasi sidik jari. Nama dan data profil Kevin langsung dapat diketahui.

"Untuk umur tidak kita sampaikan di sini, tapi sudah kita cocokan dengan keluarga," kata Budi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement