Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mbah Moen Tak Hadiri Harlah PPP Kubu Djan Faridz karena Sakit

Senin 05 Jan 2015 15:22 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Bayu Hermawan

 Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz (ketiga kiri) bersama pengurus DPP PPP menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-42 PPP di Kantor PPP Jakarta, Senin (5/1).

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz (ketiga kiri) bersama pengurus DPP PPP menghadiri Hari Lahir (Harlah) ke-42 PPP di Kantor PPP Jakarta, Senin (5/1).

Foto: Antara/Wahyu Putro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-42.

 

Pengurus PPP kubu Djan Faridz ini mengklaim acara peringatan Harlah mereka yang sah. Pasalnya, serangkaian acara peringatan Harlah ini akan dihadiri oleh tokoh dan mantan ketua umum PPP.

"Akan hadir Pak SDA (Suryadharma Ali), Pak Hamzah Haz yang baru selesai dari operasi," kata Ketua DPP PPP hasil muktamar Jakarta, Djafar Alkatiri, Senin (5/1).

Namun, tokoh paling dihormati di PPP, Kiai Maimun Zubair (Mbah Moen) tidak dapat hadir di peringatan Harlah PPP kubu Djan Faridz. Padahal, direncanakan Mbah Moen akan hadir di peringatan Harlah kubu Djan Faridz.

"Untuk Mbah Moen tidak dapat hadir karena juga sedang melakukan operasi karena sakit," imbuh Djafar.

Ditanya soal pelaksanaan peringatan Harlah yang berbarengan dengan peringatan Harlah kubu muktamar Surabaya, Djafar menegaskan pihaknya tidak mau mengakui acara Harlah yang diselenggarakan kubu Romahurmuziy.

Menurutnya, acara Harlah kubu Djan Faridz memiliki legitimasi karena dihadiri oleh mantan ketua umum dan tokoh-tokoh penting partai berlambang Ka'bah itu.

"Saya kurang tahu mereka (PPP kubu Romy) buat acara apa di Gedung Joeang," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile