Selasa 13 Jan 2015 19:09 WIB

Ternyata Julie Estelle Lebih Suka Belanja Online

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Julie Estelle
Foto: dok Veet
Julie Estelle

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai aktris yang memiliki kesibukan cukup tinggi dalam karier, Julie Estelle lebih mengefektifkan waktu dalam urusan pribadi.

Seperti dalam hal belanja misalnya, adik aktris Cathy Sharon ini mengaku kendati sangat hobi belanja, namun ia tidak ingin terlalu banyak membuang waktu untuk itu.

Maka menurutnya, belanja secara online lebih meringankan beban wanita yang tahun ini menginjak usia 26 tahun tersebut. "Aku lebih suka belanja online karena lebih efektif aja, gak buang banyak waktu ataupun energi," kata Julie di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya soal waktu, belanja online juga menurutnya sekaligus mengurangi biaya perjalanan. Walaupun terkadang memberlakukan ongkos kirim, tetapi baginya belanja online dirasa lebih murah ketimbang membeli secara langsung.

"Justru menurut aku terkadang lewat online walaupun barangnya sama juga tapi malah lebih murah," kata dia.

 

Selain itu menurut Julie, untuk urusan belanja online ini pembeli juga tidak akan tertipu penampilan gambar di internet selama situs belanja tersebut sudah terpercaya. Sementara terkait merek, Julie sama sekali tidak mematok pembelian harus merek tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement