Rabu 14 Jan 2015 05:19 WIB

Menlu Spanyol Tiba di Gaza

Red: Damanhuri Zuhri
Warga di Jalur Gaza, Palestina.
Foto: Reuters
Warga di Jalur Gaza, Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Menteri Luar Negeri Spanyol Jose Manuel Garcia-Margallo Selasa tiba di Jalur Gaza melalui penyeberangan perbatasan dengan Israel, Erez Beit Hanoun, untuk kunjungan beberapa jam ke Jalur Gaza yang diamuk perang, kata seorang pejabat Palestina.

Maher Abu Sabha, kepala otoritas perbatasan Palestina, mengatakan kepada Kantor Berita Anadolu, Garcia-Margallo bertujuan untuk meninjau langsung dampak serangan Israel baru-baru ini di Gaza dan mengadakan pembicaraan dengan kepala badan PBB untuk pengungsi Palestina UNRWA Pierre Krahenbuhl.

Menteri luar negeri Spanyol tiba di Ramallah Senin. Ia bertemu dengan Perdana Menteri Palestina Rami Hamdallah. Kunjungan itu dilakukan sebagai bagian dari lawatan regional untuk guna memahami lebih dalam keadaan status quo di Timur Tengah.

Garcia-Margallo dijadwalkan akan mengunjungi Israel setelah Jalur Gaza. Selain itu, Garcia-Margallo melakukan kunjungan resmi bertemu dengan Raja Jordania Abdullah II dan sejumlah pengusaha Spanyol di Amman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement