Jumat 13 Feb 2015 19:30 WIB

Presiden Hadiri Munas Partai Hanura di Solo

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di atas pesawat kepresidenan
Foto: antara
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana di atas pesawat kepresidenan

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) ke-II Partai Hanura, yang digelar di Kota Solo, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi dengan didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi mendarat di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat, sekitar pukul 17.30 WIB. Presiden menumpangi pesawat Kepresidenan Republik Indonesia 1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Jokowi terbang ke Solo dalam rangka kunjungan kerja selama dua hari. Setelah mendarat, Kepala Negara disambut Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko, Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jawa Tengah serta Komandan Lanud Adi Soemarmo, masing-masing beserta istri.

Mantan Wali Kota Solo itu terlebih dahulu menuju kediaman pribadinya di Jalan Kutai Utara No. 1, Kota Surakarta.

Selanjutnya Presiden dijadwalkan memberikan sambutan pada Munas II Partai Hanura pada pukul 20.00 WIB, diakhiri dengan pernyataan Peresmian Pembukaan Munas II Partai Hanura.

Munas digelar di Diamond Solo Convention Center dan dihadiri oleh sekitar 2.000 anggota dan simpatisan Partai Hanura, termasuk Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Panitia Pelaksana Munas Bambang Sujagad. Keesokan harinya, presiden bersama rombongan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement