Selasa 12 May 2015 02:00 WIB

Artis Terlibat Prostitusi Akibat Jauh dari Agama

Rep: c 26/ Red: Indah Wulandari
Prostitusi online
Prostitusi online

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bisnis prostitusi yang ditengarai marak di kaum selebritas mengindikasikan jauhnya nilai-nilai agama di tengah kalangan tersebut.

Pegiat Divisi Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Fika Komara menilai, artis-artis yang terlibat dalam dunia prostitusi adalah mereka yang jauh dari agama.

"Mereka di industri hiburan kebanyakan jauh dari agama sehingga terjerumus ke dunia seperti itu," kata Fika, Senin (11/5).

Akibat ketidaktahuan ilmu agama inilah, ia mengatakan para artis menghalalkan segala cara untuk memenuhi tuntutan gaya hidup. Artis tentu memiliki gaya hidup yang mewah tidak lepas dari barang bermerek dan mahal.

Menurutnya, kebutuhan itu tentu saja tidak bisa tepenuhi hanya dengan mengandalkan penghasilan sebagai artis.

Namun, sangat disayangkan pemahaman agama yang kurang justru membawa mereka pada lembah perzinaan. Artis justru lebih memilih memenuhi tatanan nilai yang berlaku di dunia hiburan.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Jakarta Selatan berhasil mengungkap bisnis prostitusi kalangan atas yang melibatkan selebriti. Kisaran harga yang ditawarkan juga terbilang fantastis antara Rp 80 juta hingga Rp 200 juta untuk sekali jasanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement