Senin 25 May 2015 15:56 WIB

Polisi Gandeng PM AL Ungkap Pembunuh Jopi

Rep: C15/ Red: Karta Raharja Ucu
Aktivis Jopi Peranginangin
Foto: Facebook
Aktivis Jopi Peranginangin

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Polda Metro Jaya menggandeng Polisi Militer Angkatan Laut untuk mengungkapkan pembunuhan aktivis 98, Jopi Parangin Angin. Jopi tewas ditusuk di Venue Kemang, Sabtu (23/5) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan sekarang sudah ada indikasi ke arah siapa pelaku pembunuhan tersebut. Meski ada empat orang yang terlibat, tetapi akan ditetapkan satu tersangka yang melakukan penusukan ke punggung Jopi.

"Sudah kami selidiki, kami kerja sama dengan Pomal untuk ungkap kasus ini." ujar Iqbal saat ditemui ROL di Polda Metro Jaya, Senin (25/5).

Selain memeriksa empat saksi yang juga menjadi saksi mata dan saksi kunci penusukan. Kepolisian juga sudah menggondol empat CCTV dan hasil rekaman. Darisana setidaknya menjadi salah satu petunjuk dan alat bukti.

 

Sebelumnya, Sabtu (23/5) dini hari salah seorang aktivis lingkungan yang juga aktivis 98 tewas terbunuh. Mereka terbunuh di depan Kafe Venue Kemang. Ia tewas kehabisan darah setelah menerima sebuah tikaman di punggung.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement