Rabu 08 Jul 2015 12:18 WIB

Titiek Soeharto Temui Jokowi, Bahas Apa?

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Titiek Soeharto
Foto: Wihdan Hidayat/Republika
Titiek Soeharto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto, menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Rabu (8/7). Ditemui usai pertemuan, Titiek mengaku menghadap Jokowi sebagai delegasi dari Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI).

Anak keempat Soeharto tersebut mengatakan, ia datang untuk meminta Presiden Jokowi hadir dalam pelantikan pengurus FKPPI yang baru pada 11 Agustus mendatang. Ia sendiri menjabat sebagai wakil ketua umum.

"Jadi kita audiensi saja kepengurusan baru, putra-putri purnawirawan ABRI atau TNI/Polri. Dan ini tidak ada partai-partaian," kata mantan istri Prabowo Subianto tersebut.

Titiek melanjutkan, FKPPI sendiri telah banyak berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Apalagi, kader-kader FKPPI juga banyak yang berkiprah di pemerintahan, antara lain Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo serta Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

 

"Kita semuanya anak-anak TNI/Polri yang concern terhadap bangsa dan negara," ujar dia.

Menurut Titiek, Presiden menyambut baik undangan tersebut dan menyatakan akan hadir jika tidak berhalangan dengan agenda kepresidenannya yang lain.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement