Senin 14 Sep 2015 19:31 WIB

Fahri Hamzah Legowo tak Dapat Jabatan di PKS

Rep: C07/ Red: Angga Indrawan
Fahri Hamzah
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Fahri Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah tak mempermasalahkan terkait dirinya yang tidak mendapatkan posisi di kepengurusan PKS yang baru.

"Saya sekarang ada di mana-mana," kata Fahri di Hotel Wiyata Bumi, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).

Saat ditanyakan tentang kepengurusan PKS yang baru ia mengaku sangat optimistis. "Yakin dan mantap lah pada struktur pelaksana dari para pengurus baru," ucapnya.

Fahri pun membantah adanya bersih-bersih kelompok Anis matta. "Tidak ada itu sampai sekarang masih ada kok orang-orang pak Anis, tadi juga ada kan," ujarnya.

 

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَّذِيْنَ قَالُوْٓا اِنَّ اللّٰهَ عَهِدَ اِلَيْنَآ اَلَّا نُؤْمِنَ لِرَسُوْلٍ حَتّٰى يَأْتِيَنَا بِقُرْبَانٍ تَأْكُلُهُ النَّارُ ۗ قُلْ قَدْ جَاۤءَكُمْ رُسُلٌ مِّنْ قَبْلِيْ بِالْبَيِّنٰتِ وَبِالَّذِيْ قُلْتُمْ فَلِمَ قَتَلْتُمُوْهُمْ اِنْ كُنْتُمْ صٰدِقِيْنَ
(Yaitu) orang-orang (Yahudi) yang mengatakan, “Sesungguhnya Allah telah memerintahkan kepada kami, agar kami tidak beriman kepada seorang rasul, sebelum dia mendatangkan kepada kami kurban yang dimakan api.” Katakanlah (Muhammad), “Sungguh, beberapa orang rasul sebelumku telah datang kepadamu, (dengan) membawa bukti-bukti yang nyata dan membawa apa yang kamu sebutkan, tetapi mengapa kamu membunuhnya jika kamu orang-orang yang benar.”

(QS. Ali 'Imran ayat 183)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement