Kamis 24 Sep 2015 14:49 WIB

Agung Laksono Berharap Momentum Idul Adha Perkuat Persatuan Partai

Rep: c20/ Red: Bilal Ramadhan
 (dari kiri) Ketua Umum Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, dan Ketua Umum Golkar Munas Ancol Agung Laksono saat pertemuan islah di Jakarta, Sabtu (11/7).  (Republika/Wihdan)
(dari kiri) Ketua Umum Golkar Munas Bali Aburizal Bakrie, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, dan Ketua Umum Golkar Munas Ancol Agung Laksono saat pertemuan islah di Jakarta, Sabtu (11/7). (Republika/Wihdan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Golkar versi Munas IX Jakarta Agung Laksono berharap momentum Idul Adha kali ini dapat mempersatukan partai. Hal itu terkait dualisme kepengurusan dengan pengurus versi Munas Bali yang dipimpin oleh Aburizal Bakrie.

"Saya berharap momentum Idul Adha ini bisa dimanfaatkan untuk perkuat persatuan dan kesatuan kader partai Golkar," kata Agung di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (24/9).

Ia pun mengimbau agar soliditas kader partai dalam membangun bangsa dan negara tetap terjaga dengan baik. Selain itu, Agung juga berharap agar partainya segera keluar dari masalah internal yang saat ini sedang mendera.

"Kami berharap Partai Golkar mampu selesaikan masalah internal secepatnya. Dan apapun putusan Mahkamah Agung itu adalah langkah terakhir sehingga bisa lakukan konsolidasi untuk Pemilu 2019," ujar Agung.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اُدْعُوْهُمْ لِاٰبَاۤىِٕهِمْ هُوَ اَقْسَطُ عِنْدَ اللّٰهِ ۚ فَاِنْ لَّمْ تَعْلَمُوْٓا اٰبَاۤءَهُمْ فَاِخْوَانُكُمْ فِى الدِّيْنِ وَمَوَالِيْكُمْ ۗوَلَيْسَ عَلَيْكُمْ جُنَاحٌ فِيْمَآ اَخْطَأْتُمْ بِهٖ وَلٰكِنْ مَّا تَعَمَّدَتْ قُلُوْبُكُمْ ۗوَكَانَ اللّٰهُ غَفُوْرًا رَّحِيْمًا
Panggillah mereka (anak angkat itu) dengan (memakai) nama bapak-bapak mereka; itulah yang adil di sisi Allah, dan jika kamu tidak mengetahui bapak mereka, maka (panggillah mereka sebagai) saudara-saudaramu seagama dan maula-maulamu. Dan tidak ada dosa atasmu jika kamu khilaf tentang itu, tetapi (yang ada dosanya) apa yang disengaja oleh hatimu. Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. Al-Ahzab ayat 5)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement