Sabtu 17 Oct 2015 16:22 WIB

Lindsay Lohan Juga Niat Nyalon Jadi Presiden

Red: Yudha Manggala P Putra
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kanye West bukan satu-satunya bintang tersohor yang mengungkapkan niat jadi Presiden Amerika Serikat pada 2020. Kini ada Lindsay Lohan yang juga menyatakan minat sama.

Keinginan Lindsay Lohan nyalon jadi presiden diungkapkannya lewat instagram, Jumat (16/10) kemarin. Aktris film The Canyons ini mengunggah foto yang memperlihatkan ia sedang makan malam bersuasana formal. Dalam foto itu, Lindsay mengenakan gaun hitam dan terlihat berbincang serius dengan seorang pria di sebelahnya.

"Pada #2020 saya mungkin menyalonkan diri sebagai presiden. Melewati segala rintangan #YESWECAN," kata Lindsay dalam tulisan mengiringi foto tersebut. Ia kemudian tak lupa memention Kanye, "Mari kita lakukan ini @kanyewest #semangatsejati terima kasih untuk inspirasi darimu untuk menjadi orang lebih baik.

Pada ujung caption foto itu, Lindsay juga membubuhkan tagar "Kanye West 2020," "Lindsay Lohan at 35," "Lindsay Lohan 2020," "34 years of EXPERIENCE" dan "uniting WORLD nations." Ia juga menautkan sejumlah akun Instagram @barackobama, @aliforneycenter, @savethesociety dan @unicef.

Menyusul setelahnya, ia memosting satu gambar lagi. Dalam foto kedua berformat hitam putih itu, tampak Lindsay berada di samping Kanye. Dalam caption-nya kali ini, Lindsay mengungkapkan apa yang ia akan lakukan sebagai presiden.  "Hal pertama yang akan saya lakukan sebagai presiden (AS) adalah (untuk) mengurus semua anak yang menderita di dunia. #queenELIZABETH menunjukan saya bagaimana melakukannya saat menerima saya di negaranya," tulis dia.

Pada Agustus 2015 musisi Kanye West memang mencuri perhatian saat menyatakan niat mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat tahun 2020. Suami Kim Kadarshian itu melontarkannya saat mendapat  hadiah Pencapaian Seumur Hidup di penghargaan Musik Video MTV.  "Saya memutuskan tahun 2020 akan mencalonkan diri untuk presiden," kata dia saat itu.

Terkait Lindsay, entah seserius apa niatan dia untuk nyalon presiden. Namun sejumlah fans terlihat terkejut. Sebagian bahkan menganggapnya sedang terpengaruh zat terlarang saat memosting fotonya. "Haruskah kita mengkhawatirkannya?" ungkap salah satu pengikutnya di instagram @simplesyr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement