Ahad 20 Mar 2016 12:23 WIB

SBY Pimpin Rapat Partai Demokrat di Surabaya

Rep: Binti Sholikah/ Red: Angga Indrawan
Susilo Bambang Yudhoyono
Foto: Youtube
Susilo Bambang Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Partai Demokrat menggelar rapat konsolidasi tertutup di Hotel Harris Surabaya, Ahad (20/3). Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Rapat bertema "Demokrat Peduli dan Serap Aspirasi" tersebut membahas beberapa hal, antara lain evaluasi kinerja dan persiapan pilkada serentak pada 2017 dan 2018.

Rapat dihadiri oleh 34 ketua DPD Partai Demokrat seluruh Indonesia dan 60 anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat. Rapat dimulai pada pukul 09.30 WIB dan direncanakan selesai pada pukul 16.30 WIB. Rapat tersebut bersifat tertutup, para jurnalis hanya diperbolehkan meliput saat pembukaan.

Dalam sambutannya, SBY menekankan kepada para kader Partai Demokrat agar tidak hanya fokus pada pemenangan Pilkada. "Berkaitan dengan Pilkada serentak 2017- 2018 bukan sekedar menang, tapi kita punya visi dan misi mengembangkan bangsa ini ke depan," kata SBY. 

 

SBY meminta para kader agar yakin dalam pemenangan Pilkada serentak 2017 dan 2018 karena Partai Demokrat punya visi dan misi serta kebijakan dan program aksi untuk Indonesia ke depan. 

Rapat tersebut juga menjadi bagian safari SBY bertajuk Tour de Java yang digelar sejak 8 Maret 2016, sekaligus mengkahiri rangkaian safari tersebut. 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement