Selasa 10 May 2016 06:32 WIB

20 Tahun Berkarya, Project Pop Siapkan Konser Intim

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah
Project Pop
Foto: Republika/MG ROL 65
Project Pop

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Menandai 20 tahun karier mereka di industri musik, grup vokal Project Pop siap menggelar mini konser bertajuk 'Showcase Project Pop Menuju Anniversary 20 Tahun'.

Mini konser ini akan dilaksanakan pada 20 Mei mendatang bertempat di Soehanna Hall The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan.

"Ini pertama kali Project Pop membuat kegiatan semacam konser. Mengapa kami sebut semacam konser karena ini tidak seperti konser besar yang memiliki panggungnya besar. Tapi seperti konser mini dengan venue yang mini. Lebih seperti intimate konser," ujar Udjo salah satu personel Project Pop saat ditemui dikawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (9/5).

Rencananya, grup musik asal Bandung ini akan membawakan 26 lagu dengan total durasi konser dua jam.

"Kita sengaja memilih tempat yang kecil sehingga kita bisa lebih dekat ke penonton. Ritme dinamika lagu juga banyak kita pelajari dari berbagai konser yang pernah kita lakukan. Yang paling penting adalah bagaiamana membuat tontonan yang pas dan masuk kehati penggemar," tambah Tika dikesempatan yang sama.

Untuk tiket dijual mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 500 ribu. Pembelian tiket bisa dibeli melalui situs online www.kiostix.com atau offline store di Fx Sudirman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement