Senin 04 Jul 2016 23:02 WIB

David Hasselhoff Tolak Leonardo DiCaprio Berakting di Baywatch

Red: Indira Rezkisari
David Hasselhoff
Foto: EPA
David Hasselhoff

REPUBLIKA.CO.ID, Ternyata Leonardo DiCaprio sempat ingin bergabung dalam serial penjaga pantai Baywacth. Namun, David Hasselhoff mengeluhkan DiCaprio, ungkap produser seri televisi tersebut.

Sang produser Michael Berk hampir mengkasting DiCaprio yang waktu itu berusia 15 tahun sebagai anak Hasselhoff. Namun ia terpaksa membatalkan setelah Hasselhoff khawatir DiCaprio akan membuatnya tampak lebih tua.

"Kami sebenarnya sudah menyiapkan peran untuk DiCaprio tapi David menganggap dia terlalu tua untuk memerankan anaknya," ujar Berk. David dikatakan sangat peduli akan faktor tersebut. Akhirnya Jeremy Jackson yang berumur 9 tahun dipilih memerankan putra Hasselhoff.

Bukan cuma DiCaprio yang diprotes. Pamela Anderson pun sempat tidak akan dipilihnya masuk jajaran aktris pemeran di Baywatch. Hasselhoff menganggap kenyataan kalau Anderson pernah tampil di majalah dewasa Playboy tidak baik, sebab anak-anak juga menonton Baywatch.

Dalam adaptasi serial Baytwatch sebagai film, Hasselhoff dan Anderson ikut berperan sebagai cameo. Mereka akan berbagi peran dengan Dwayne Johnson dan Zac Effron, dikutip Independent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement