Jumat 08 Jul 2016 10:29 WIB

Justin Timberlake dan Kate Winslet Main dalam Film yang Sama

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Justin Timberlake
Foto: EPA
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, Justin Timberlake dan Kate Winslet dikabarkan akan bermain dalam film yang sama. Kedua nama besar ini akan memainkan peran dalam film terbaru Woody Allen yang belum ada judulnya hingga saat ini.

Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (8/7), selain kedua nama itu, ada juga Juno Temple dan Jim Belushi. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Woody Allen. Film bergenre drama ini mengambil lokasi di Kota New York dan berlatar tahun 1950-an.

Film ini adalah kelanjutan film terakhir Allen, Cafe Society yang dibintangi Kristen Stewart dan Jesse Eisenberg. Film terakhir Allen tersebut akan hadir di bioskop mulai 15 Juli 2016 ini.

Disamping melanjutkan membuat film, Allen yang pria berusia 80 tahun ini, juga membuat sebuah serial televisi enam episode yang juga belum ada judulnya. Tayangan televisi pertamanya itu dibintanginya sendiri dan juga menghadirkan Miley Cyrus dan Elaine May. Tayangan ini diharapkan hadir dalam premier eksklusif di Amazon Prime Video selanjutnya tahun ini.

Sementara, Justin Timberlake terakhir terlihat dalam tayangan komedi The Lonely Island bertajuk Popstar: Never Stop Never Stoppin. Dia juga akan menjadi pengisi suara dalam karakter sebuah film animasi Trolls.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement