Jumat 06 Jan 2017 14:59 WIB

Produser Film Bollywood Jadi Korban Teror Istanbul

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Polisi mengamankan lokasi penembakan malam Tahun Baru di Kafe Reina, Istanbul, Turki, 1 Januari 2017.
Foto: REUTERS/Osman Orsal
Polisi mengamankan lokasi penembakan malam Tahun Baru di Kafe Reina, Istanbul, Turki, 1 Januari 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Serangan teror di sebuah kelab malam di Istanbul, Turki ternyata menewaskan seorang produser film India, Abis Rizvi. Dunia Bollywood dikejutkan dengan masuknya seorang pria berpakaian Santa Claus ke klub malam tersebut dan menewaskan sedikitnya 39 orang dan melukai 40 orang.

Rizvi adalah seorang produser film, sekaligus pengusaha, dan taipan real estate India. Banyak artis India mengekspresikan keterkejutan mereka dan menyampaikan ucapan belasungkawa. "Ini sangat mengejutkan. Hidup ini terlalu singkat. Sudah terlalu banyak yang dia berikan #RIP #AbizRizvi, pria baik. Saya berbela sungkawa untuk seluruh keluarga #istanbulattack," tulis aktor Randeep Hooda, dilansir dari Indian Express, Jumat (6/1).

Sahabat Rizvi, Raveena Tandon juga mengungkapkan kemarahannya atas insiden tersebut. "Hilang, kami kehilanganmu. Istirahat dengan tenang kawan, kami menyayangimu #terrorattackistanbul," tulisnya.

Saksi menggambarkan insiden malam tersebut sebagai insiden yang sangat menakutkan. Banyak orang tergeletak di lantai. Sejumlah orang melompat ke Sungai Bosphorus yang terletak di samping klub untuk menyelamatkan diri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement