Senin 10 Apr 2017 11:19 WIB

Rayakan Lima Tahun, Penggemar EXO Penuhi Lokasi Iklan Terbesar Dunia

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Winda Destiana Putri
Boyband korsel EXO.
Foto: Soompi
Boyband korsel EXO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Para penggemar EXO atau biasa disebut EXO-L tengah merayakan ulang tahun EXO yang kelima sejak Sabtu (8/4). Seluruh EXO-L dari belahan dunia serempak merayakannya, termasuk menyewa tempat iklan terbesar di sejumlah negara.

Dilansir Soompi, Ahad (9/4), para EXO-L melakukan berbagai proyek dan acara sejak Sabtu lalu. Salah satunya dengan menaikkan kembali 10 lagu EXO ke jajaran tangga msuik. Lagu debut pertama EXO, “MAMA” kembali memasuki 100 tangga musik terpopuler dunia.

EXO-L juga merayakannya dengan memasang iklan di beberapa tempat terbesar seperti Times Square di New York, Amerika Serikat dan SM Mall of Asia Globe di Filipina. Beberapa fanbase internasional juga telah bekerjasama dengan mempromosikan iklan di Twitter bertemakan “Sebarkan Cinta bersama EXO”. Tak terhitung berapa jumlah billiboard, koran, iklan bus dan tren media sosial yang telah berhail dilakukan para EXO-L untuk idolanya.

Penggemar EXO di Cina dilaporkan tengah berpartisipasi dalam beberapa proyek untuk membantu semua orang, baik dari anak kecil hingga para pekerja. EXO-L menyumbangkan 100 kilogram beras kepada mereka yang membutuhkan. Kemudian EXO-L dari India menyumbangkan uang sebesar 1 juta won (sekitar Rp 12 juta) untuk menolong anak-anak yang tidak mampu.