Sabtu 20 May 2017 11:57 WIB

Milad ke-56, Bank BJB Beri Santunan Anak Yatim

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Bayu Hermawan
irut Bank BJB Ahmad Irfan (ke empat kiri) dan Kepala OJK Regional Jabar Sarwono (ke tiga kiri) beserta direksi dan pejabat lainnya melepas balon pada pembukaan
Foto: Republika/Edi Yusuf
irut Bank BJB Ahmad Irfan (ke empat kiri) dan Kepala OJK Regional Jabar Sarwono (ke tiga kiri) beserta direksi dan pejabat lainnya melepas balon pada pembukaan "Bazaar UMKM dan Travel Fair 2017" di halaman kantor pusat Bank BJB, Kota Bandung, Kamis (18/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau Bank BJB merayakan hari jadinya yang ke-56 dengan tema "Tandamata untuk Negeri, Membangun Indonesia Memahami Negeri", di Jalan Naripan No. 12, Kota Bandung, Sabtu (20/5/17). Dalam acara tersebut, BJB akan memberikan penghargaan berupa BJB Award terhadap seniman & budayawan, dan penggiat lingkungan hidup.

"Kami juga akan memberikan santunan pada 1.500 anak yatim, donor darah, khitanan massal, potong rambut massal, serta kampung nutrisi," kata Senior Vice President Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama, Bandung, Sabtu (20/5).

Menurutnya, kali ini bank BJB juga akan mempersembahkan berbagai hadiah menarik bagi yang mengikuti program maupun kuis yang diadakan bank bjb. Seperti 'Cash back langsung dan voucher menginap di Glamping Resort' bagi yang melakukan transaksi Trade Finance dan Remittance di Bank BJB.

Selain itu, kata dia, akan ada pemberian bunga 5,6% fixed pada tahun pertama bagi pemohon kredit bjb KPR, satu unit motor bagi pemohon kredit BJB KPR, potongan provisi sebesar 56% bagi pemohon kredit KGB, KPPB, dan KPB melalui Bank BJB, BJB Travel Fair dan bazaar UMKM.