Selasa 06 Jun 2017 14:17 WIB

Matthew Perry Takut Friends Kehilangan Penonton

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Esthi Maharani
Matthew Perry
Foto: Time
Matthew Perry

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah acara televisi yang dulunya sempat berjaya tampaknya akan bangkit lagi. Sebut saja sitkom Amerika Roseanne yang populer pada 1988 hingga 1997, dikabarkan akan tayang kembali di ABC pada 2018 mendatang, serta serial Will and Grace yang akan tayang musim gugur ini.

Lalu, bagaimana dengan sitkom Friends? Meski berjaya pada tahun 1994-2004, salah seorang pemeran utama Firends, Matthew Perry, tidak yakin sitkom yang ia bintangi belasan tahun silam dapat mendulang kesuksesan yang sama jika diangkat kembali ke layar televisi.

"Saya punya ketakutan dan ini bukan gurauan. Saya takut jika Friends tayang kembali dan kemudian tidak ada yang peduli," ujar Perry dikutip Time.

Walaupun pada akhirnya memang ada yang meminta untuk menanyangkan kembali Friends, Perry menegaskan akan menolaknya dan tidak bersedia menjawabnya.

Kendati demikian, Perry mengaku sangat merindukan sahabat-sahabatnya dalam sitkom Friends tersebut. Debut barunya dalam menulis skenario serial komedi The End of Longing, menurut Perry adalah salah satu wujud kerinduannya kepada Friends dan para pemain yang terlibat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement