Kamis 15 Jun 2017 16:16 WIB

Pelaku Perampokan Daan Mogot Lebih dari Lima Orang

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Nur Aini
Aksi perampokan (ilustrasi)
Foto: www.cakka.web.id
Aksi perampokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi menyebut pelaku yang terlibat dalam aksi perampokan bersenjata yang menewaskan Davidson Tantono (30 tahun) pada Jumat (9/6) silam bukan hanya berjumlah empat orang. Sebelumnya, berdasarkan asumsi sementara, jumlah pelaku yang terlibat berjumlah empat orang.

"Ada lebih dari lima orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya Senayan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Polisi pun telah mengantungi identitas pelaku dan masih melakukan pengejaran. Namun, sejumlah pelaku saat ini telah melarikan diri dan masih berada dalam pengejaran polisi. "Sementara ini masih kita dalami kembali. Memang ada beberapa di luar Jakarta ada," kata Argo.

Perkembangan sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang pelaku perampokan yang terjadi di SPBU 34-11712 Daan Mogot, Jakarta Barat itu. Saat ini, dua orang pelaku yang tertangkap itu pun masih menjalani pemeriksaan.

Sementara, hingga saat ini polisi masih menunggu untuk mengorek informasi dari pihak keluarga Davidson. "Kita kan belum periksa keluarganya masih berduka ya belum bisa," ujar Argo.

Baca juga: Perampok Daan Mogot Gunakan Paku Khusus, Ini Modusnya

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement