Selasa 04 Jul 2017 21:28 WIB

Wayan Koster Serahkan Formulir Calon Gubernur Bali

I Wayan Koster (kanan).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
I Wayan Koster (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kandidat Gubernur Bali Wayan Koster menyerahkan formulir pendaftaran kepada Panitia Penjaringan Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Provinsi Bali, Selasa (4/7). Formulir Koster diterima Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali DPD PDIP Wayan Sutena.

Pada proses penyerahan berkas kandidat calon gubernur, Wayan Koster diikuti pengurus dan kader partai politik yang diiringi gamelan Gong Baleganjur. Ia juga disambut gamelan Semar Pegulingan.

Sutena mengatakan, pihaknya selaku tim penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur "Nawa Sanga" DPD PDIP Bali menerima berkas sesuai dengan persyaratan. "Berkas yang diserahkan Pak Wayan Koster, sebelumnya juga diperiksa, bahkan perwakilan dari kesembilan kabupaten dan kota DPC PDIP menyatakan dukungannya secara rinci kepada Wayan Koster," ujarnya.

Wayan Koster mengatakan, dirinya sudah siap menjadi Gubernur Bali periode 2018-2023. Terlebih dukungan tersebut sepenuhnya dari DPC PDIP seluruh Bali. "Saya akan menjalankan amanah partai politik untuk menjadi Gubernur Bali mendatang. Oleh karena itu saya mohon juga dukungan rakyat Bali," ucapnya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement