Rabu 06 Jun 2018 15:15 WIB

Oknum Guru di Depok Diduga Cabuli Puluhan Siswa Pria SD

Hampir semua siswa pria di kelas pernah dicabuli oknum guru tersebut.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Muhammad Hafil
Ilustrasi Pencabulan
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Pencabulan

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK--Puluhan siswa SDN Negeri Tugu 10 Kota Depok diduga telah mengalami pelecehan seksual hingga perbuatan asusila yang dilakukan oleh seorang oknum guru pria, AR (23). Diduga oknum guru yang mengajar Bahasa Inggris dan wali kelas itu, melakukan pelecehan seksual dan perbuatan asusila tersebut kepada siswa pria di dua rombongan belajar (Rombel) kelas VI.

Hal itu diungkapkan salah satu orang tua korban, Liya (34 tahun) bahwa anaknya menjadi korban pelecehan dan perbuatan asusila. "Anak saya bercerita kalau sering diminta gurunya untuk buka celana kalau mau nilainya bagus, bahkan kemaluan anak saya disentuh," ujar Lyra saat hendak melaporkan perisitiwa yang dialami anaknya itu ke Mapolres Depok, Rabu (6/6).

Kemudian, Liya juga mencari tahu, apakah ada korban lainnya, selain anaknya, ternyata semua siswa pria kelas VI di dua Rombel mengalami pelecehan dan perbuatan asusila guru AR.

"Pengakuan anak-anak juga sama, kalau mau nilai bagus, disuruh buka celana hingga terlihat kemaluan dan disentuh," tuturnya.