Selasa 04 Sep 2018 17:52 WIB

Sekuel Die Hard akan Dirilis Dengan Judul Baru

Sekuel akan berjudul sesuai nama protagonis yaitu McClane

Rep: Nora Azizah / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Die Hard
Foto: dotfreemovies.blogspot.com
Die Hard

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film 'Die Hard' selanjutnya memang dikabarkan akan rilis kembali. Sebelumnya, seri Die Hard terakhir rilis dengan judul A Good Day To Die Hard pada 2013 lalu. Namun berdasarkan informasi yang diberitakan Entertainment Weekly, Die Hard akan hadir dengan judul berbeda.

Film yang dibintangi aktor Bruce Willis tersebut akan diproduksi dengan judul John McClane atau McClane. Judul tersebut diambil dari karakter protagonis John McClane sebagai pemeran utama yang diperankan Willis. Namun kabar tersebut belum bisa dipastikan secara keseluruhan.

Lorenzo di Bonaventura selaku produser menyampaikan informasi tersebut dalam sebuah wawancara dengan Majalah Empire. "Halaman judul yang kami pakai untuk naskah adalah McClane, ini akan bercerita tentang McClane," kata Bonaventura.

Cerita dalam film selanjutnya akan mempunyai lajur maju mundur, yakni antara McClane muda dan tua. Bonaventura mengungkapkan, Willis akan tetap bermain.

photo
Bruce Willis dengan kepala plontosnya.

Ia tidak tahu bagaimana Die Hard tanpa sosok Bruce Willis. Beberapa fakta yang menyebutkan Willis tidak membuat film naik secara signifikan tidak benar. Dalam film McClane kali ini, film akan menjelajahi sosok Willis di usia 20-an namun juga menonjolkannya saat umur 60-an.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement