Selasa 23 Oct 2018 08:13 WIB

Cara Monsta X Tetap Keren Meski Sibuk Konser Dunia

Personil Monsta X rajin berolahraga dan merawat kulitnya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Monsta X
Foto: EPA
Monsta X

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Boyband Monsta X telah tampil lagi dengan album Take 1: Are You There?. Baru-baru ini grup band Korea itu juga menyelesaikan tur dunia di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika Utara.

Boyband asuhan Starship Entertainment ini membagikan beberapa rahasia mempertahankan penampilan dan kekuatan fisik di tengah jadwal sibuk mereka. Salah satu anggotanya, Minhyuk mengatakan tidak pernah lupa pergi ke dokter kulit sebelum melakukan pekerjaan sesuai jadwal. Ia juga menggunakan berbagai produk kecantikan.

Baca Juga

“Saya sangat tertarik dengan produk kecantikan. Jadi saya membeli semua produk yang diiklankan media sosial, kemudian mencobanya,” kata Minhyuk, dilansir dari Soompi, Selasa (23/10).

“Saya menggunakan masker wajah, alat pembersih telinga, dan pembersih sebum di hidung. Saya sudah mencoba berbagai hal,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Shownu, Wonho, Jooheon memilih melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran mereka. Jooheon menunjukkan kekagumannya pada Wonho yang selalu disiplin dalam berolahraga.

“Wonho benar-benar banyak berolahraga karena ia sudah melakukan hal itu sejak lama. Saya tidak bisa mengejarnya, jadi saya berhenti (berolahraga) sementara karena itu sangat sulit,” kata pria kelahiran 1994 ini.

Selanjutnya, Kihyun mengungkapkan sebenarnya berlatih koreografi dari lagu-lagu mereka juga terhitung sebagai olahraga. Jika terus berlatih untuk konser dan koreografi, kata Kihyun, kekuatan fisik akan meningkat.

Bahkan bernyanti dan menari selama tiga jam membakar banyak kalori. “Hasilnya, tingkat metabolisme basal saya menjadi sangat tinggi sehingga tampak tidak mudah lelah,” ujar Kihyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement