Senin 05 Nov 2018 20:16 WIB

Naura Rilis Single Spesial untuk Penggemar

Naura terkadang masih tidak percaya bisa digemari orang banyak.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi cilik Naura kembali menelurkan karya di industri musik Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran album terbarunya yang berjudul Katakanlah Cinta, Naura juga merilis single berjudul Selamanya Untukmu (#TemanNaura).

Menurut Naura lagu ini dianggap menjadi lagu yang memiliki makna terdalam di album keempatnya. Dari sebelas lagu yang ada di album Katakanlah Cinta, terdapat enam lagu baru yang terasa spesial. Bukan karena aransemen musiknya saja, tapi juga karena di tiap lagu baru tersebut ia menyematkan makna-makna personal yang mendalam untuk pendengarnya.

Salah satunya adalah lagu yang didedikasikan kepada penggemarnya, #TemanNaura. Lagu berjudul Selamanya Untukmu merupakan lagu yang sengaja dibuat Naura untuk sahabatnya. Namun, saat menuju proses mastering sang ayah mengatakan kalau lirik lagu ini cocok didedikasikan juga untuk #TemanNaura.

“Jujur saja, sampai hari ini aku sendiri masih bingung kenapa aku punya penggemar? Aku masih nggak percaya kalau aku punya #TemanNaura," ungkap putri Nola Be3 tersebut lewat rilis resminya. "Mereka nggak cuma dukung dan loyal dengan musik-musik aku, tapi mereka juga tumbuh besar bersama aku,” imbuhnya.

Pada Senin (5/11) Naura telah mempersiapkan video musik Selamanya Untukmu (#TemanNaura) yang dibuat dari kumpulan video dokumentasi selama konsernya. Keberadaan #TemanNaura membuat gadis cilik ini merasa dicintai. Tanpa mereka, lanjut Naura, mungkin dirinya tidak akan mencapai ke titik ini.

"Mereka yang setia menyaksikan penampilan aku di mana pun aku berada, mereka juga yang ngebelain aku kalau ada yang suka bully di media sosial. Makanya nggak terlalu berlebihan kalau aku mendedikasikan lagu yang memang aku tulis untuk sahabat aku ini juga aku tujukan kepada #TemanNaura,” papar Naura yang mengidolakan Maudy Ayunda dan Yura Yunita tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement