Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

HT: Bangun Daerah Sesuai Potensinya

Sabtu 09 Mar 2019 04:56 WIB

Red: Agung Sasongko

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

Foto: Istimewa
Melalui potensi itu diharapkan akan menjadikan masyarakat menjadi produktif.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Setiap daerah memiliki potensi. Melalui potensi itu diharapkan akan menjadikan masyarakat menjadi produktif.

 

"Lebih banyak lagi masyarakat produktif," kata Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat pembekalan para caleg di Palu, Jumat (9/3).

Menurutnya, Perindo akan membuat berbagai daerah percontohan untuk dibangun sesuai dengan potensinya. Hal ini agar masyarakat di daerah tersebut meningkat kesejahteraannya.Dengan demikuan, lapangan pekerjaan akan semakin luas dan embayar pajak pun akan semakin banyak.

 

Hary juga berdialog dengan komunitas nelayan, petani, UMKM dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan, harapan-harapan mereka serta menjelaskan perjuangan Partai Perindo dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat.

Palu, merupakan Dapil ke-65  yang telah diberikan  pembekalan oleh Hary dan menyisakan 15 Dapil lagi untuk diberikan pembekalan. Targetnya, semua akan tuntas dalam 2 pekan mendatang.

"Canvassing, turun ke masyarakat door to door. Pakai jaringan relawan bisa, keluarganya bisa, kerabat bersentuhan langsung dengan kontituen," ungkapnya.

Partai akan bekerja terus meningkatkan elektabilitas dan memudahkan caleg bersosialisasi dengan berbagai program dan fasilitas.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile