Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

15 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Priyanka Chopra Ambil Contoh Baik Kisah Frozen

Selasa 05 Nov 2019 01:34 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Indira Rezkisari

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Foto: EPA
Priyanka Chopra menjadi pengisi suara versi Hindi film Frozen 2.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI — Aktris Priyanka Chopra bersama dengan saudara perempuannya Parineeti Chopra menjadi pengisi suara versi Hindi dari film animasi Disney Frozen 2. Dalam peluncuran cuplikan film yang akan resmi tayang 22 November, ia mengatakan bahwa banyak hal positif yang didapatkan dari film ini.

Melalui akun jejaring sosial Priyanka, saat membagikan cuplikan Hindi Frozen 2, ia menulis bahwa film ini begitu menginspirasi dan menyentuh. Ia beralasan film tersebut mengajak semua orang mengubah dunia dan menciptakan takdir sendiri. Ia juga mengajak orang-orang untuk bergabung bersama Elsa dan Anna, tokoh utama dalam film animasi ini.

Lebih lanjut, Priyanka memperlihatkan dirinya dengan mengenakan gaun berwarna biru dan mengatakan bahwa seiring perubahan zaman banyak cerita yang berubah dalam sebuah video. Di sana, ia juga memperlihatkan foto saat masih berusia 19 tahun, saat memenangkan ajang Miss World.

Priyanka mengatakan banyak orang yang sulit memahami para perempuan karena mereka telah melampaui harapan semua orang. Ia menegaskan bahwa perempuan saat ini bisa menemukan jalan mereka yang ditentukan oleh diri sendiri.

“Kami tidak membutuhkan raja untuk menjadi ratu. Kami tidak mau menjadi bagian dari cerita orang lain, kami menulis cerita kami sendiri,” ujar Priyanka dilansir Hindustan Times, Selasa (5/10).

Priyanka juga mengatakan bahwa selama ini memilki beberapa pilihan film yang diminatinya. Ia mengaku akan memilih untuk bermain di film yang membuatnya merasa tertantang.

“Saya suka film yang menantang, baik fiksi maupun berdasar kisah nyata, saya ingin mendapat pengalaman yang mendalam, seperti merasa gugup saat akan berakting hingga akhirnya merasa bagaimana akan melakukan adegan itu,” jelas Priyanka.

Sementara itu, Parineeti yang bergabung menjadi pengisi suara Frozen 2 versi India mengaku sangat senang untuk pertama kalinya bisa bekerja bersama Priyanka, yang merupakan sepupunya. Ia juga menjelaskan bahwa hubungan antara Anna dan Elsa dalam film itu persis seperti dirinya dan Priyanka di kehidupan nyata.

"Hubungan Anna dan Elsa dalam Frozen 2 ini persis seperti yang saya dan Mimi Didi (Priyanka). Ini adalah ikatan yang unik dan kuat yang saya miliki dengan saudara perempuan saya,” jelas Parineeti.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile