Ahad 01 Dec 2019 13:03 WIB

Kecelakaan Diduga karena Sopir Kehilangan Kendali Minibus

Tiba-tiba kendaraan Avanza menyeruduk kendaraan truk yang berada di depannya.

Tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.
Foto: ANTARA FOTO/Dedhez Anggara
Tol Cipali, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Pihak kepolisian untuk sementara menduga sopir minibus tidak bisa mengendalikan laju kendaranannya sehingga menabrak dengan truk yang ada di depannya. Enam orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka dalam kecelakaan di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat, Ahad (1/12).

Perwira unit PJR Cipali, Inspektur Polisi Satu Karyana mengatakan kecelakaan terjadi di kilometer 113 .200 jalur B, melibatkan kendaraan Avanza nomor registrasi B 1076PYC dengan truk pengangkut sepeda motor nopol B 9556UIO. Ia mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi saat dua kendaraan itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta di jalur lambat.

Baca Juga

Tiba-tiba kendaraan Avanza menyeruduk kendaraan truk yang berada di depannya. "Avanza yang menabrak ringsek karena saat itu dalam kecepatan tinggi di jalur lambat," kata dia saat dihubungi di Subang, Ahad (1/12).

Akibat peristiwa ini, enam orang tewas dan satu orang luka berat. Korban meninggal dan luka-luka itu merupakan penumpang Avanza dan langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani pihak kepolisian dari Satuan Laka Lantas Polres Subang.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement