Ahad 01 Dec 2019 20:51 WIB

Tiga Warga Meninggal di Dalam Sumur

Diduga sumur tersebut mengeluarkan gas beracun.

Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Tiga warga Kampung Kamandoran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang terjerembab ke dalam sumur saat membetulkan mesin pompa air berhasil dievakuasi tim SAR gabungan. Korban dievakuasi dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Ketiga jasad korban yang seluruhnya warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak ini saat ditemukan di dalam sumur sudah meninggal dunia," kata Kepala Pusat Pengendalian Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Pusdalops BPBD) Kabupaten Sukabumi Daeng Sutisna di Sukabumi, Ahad.

Baca Juga

Informasi yang dihimpun, ketiga korban warga Kampung Kamandoran, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak diketahui bernama Dudung (52), Ade Rohman (27) dan Nurdin (54).

Kejadian yang terjadi pada Ahad (1/12) sekitar pukul 16.00 WIB berawal saat almarhum Ade Rohman membetulkan pompa air di sumurnya. Ia tiba-tiba terpeleset dan terjatuh ke dalam sumur. Korban pun meminta tolong kepada keluarga dan tetangga tidak lama datang mertuanya yakni Dudung untuk membantu menantunya tersebut.