Selasa 17 Mar 2020 22:05 WIB

Io Resto A Casa, Lagu Solidaritas di Tengah Pandemi

Pasangan penyanyi Indonesia Italia menciptakan lagu solidaritas 'Io Resto A Casa'.

Red: Reiny Dwinanda
Pasangan penyanyi Indonesia-Italia, Mega Sihombing dan Mauro Goia, menciptakan lagu solidaritas
Foto: Youtube
Pasangan penyanyi Indonesia-Italia, Mega Sihombing dan Mauro Goia, menciptakan lagu solidaritas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan penyanyi Indonesia-Italia, Mega Sihombing dan Mauro Goia, menciptakan lagu solidaritas "Io Resto A Casa" (Saya Diam di Rumah) untuk masyarakat yang tengah terkunci di rumah dalam masa penanganan pandemi Covid-19.

Mereka juga menyerukan kepada masyarakat dunia untuk mulai berkontribusi mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona dengan selektif melakukan kegiatan dan berdiam di dalam rumah. Video dari lagu "Io Resto A Casa" diunggah di saluran Youtube MegaMauro pada 11 Maret 2020.

Baca Juga

Pasangan yang kompak berpakaian baju putih ini menyanyikan lagu dalam bahasa Italia. Mega dan Mauro telah berkarier di dunia musik sebagai duo selama 10 tahun dan bermukim di Pinerelo, provinsi Torino, Italia.

Mega, penyanyi kelahiran Tarutung yang sudah menyanyi sejak usia lima tahun, telah menelurkan beberapa album di Indonesia, termasuk lagu etnik. Sementara Mauro Goia adalah musisi dan komposer kelahiran Turin di Italia.

Pasangan yang pernah tampil di kontes bakat "Rising Star Indonesia" ini bertemu 14 tahun silam dalam sebuah festival musik tur dan memutuskan produktif melahirkan musik dan lagu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement