Senin 18 May 2020 20:17 WIB

Rumer Pamerkan Foto Bruce Willis Berkostum Armageddon

Bruce Willis menjadi tokoh penyelamat dunia dalam film Armageddon.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Rumer Willis, putri Bruce Willis, memamerkan foto ayahnya dalam kostum Armageddon.
Foto: EPA
Rumer Willis, putri Bruce Willis, memamerkan foto ayahnya dalam kostum Armageddon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah masa karantina, Bruce Willis tampaknya hendak mengenang perannya di film ikonik, Armageddon. Belum lama ini, sang anak, Rumer Willis, membagikan foto Bruce tengah mengenakan kostum dalam film yang pernah masuk nominasi Oscar tersebut.

Rumer membagikan foto itu melalui Instagram. Tampak sang ayah menggunakan pakaian oranye yang sama dengan karakter dalam film tahun 1998 itu.

Baca Juga

"Katanya, ini adalah 'pakaiannya saat menyelamatkan dunia' (asli dari Armageddon ☄️) # thismanisadamnledgend," tulis Rumer, dilansir Fox News.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

He said this is “His saving the 🌎 outfit” (Actual one from Armageddon ☄️) #thismanisadamnledgend

A post shared by Rumer Willis (@rumerwillis) on

Kostum film legendaris itu seperti mirip dengan alat pelindung diri (APD) untuk Covid-19 saat ini. Selain jumpsuit astronot oranye, Willis juga memakai penutup wajah sebagai representasi dari anjuran pemerintah di tengah pandemi corona.

Ini bukan pertama kalinya Rumer berbagi foto throwback yang berhubungan dengan proyek film ayahnya itu. Pada bulan April lalu, dia juga berbagi foto manisnya saat memberikan ciuman kepada sang ayaj ketika sedang menonton Die Hard with a Vengeance (1995). Ini merupakan film ketiga dalam franchise aksi populer.

Willis saat ini sedang dalam masa karantina bersama mantan istrinya, Demi Moore, dan anak-anak mereka di Idaho. Namun, sempat ada kabar jika aktor 65 tahun itu berpisah sementara dengan keluarga karena masalah kesehatan. Namum, rupanya dari foto-foto yang diunggah menunjukkan mereka tetap bersama-sama.

Bruce Willis memerankan Harry S Stamper dalam film yang dinominasikan untuk tiga Academy Awards itu. Film menceritakan upaya NASA terhadap asteroid yang berada di jalur tabrakan dengan Bumi.

NASA berupaya menghentikannya agar tidak menghancurkan planet Bumi. Stamper dan kru pengebor minyak laut direkrut untuk mendarat di asteroid dan meledakkannya dari dalam dengan bom nuklir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement