Senin 20 Jul 2020 10:15 WIB

Kristen Bell Rayakan Usia 40 Tahun dengan Swafoto

Kristen Bell berulang tahun ke-40 pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kristen Bell membagikan fotonya tanpa riasan untuk menandai ulang tahunnya yang ke-40.
Foto: EPA
Aktris Kristen Bell membagikan fotonya tanpa riasan untuk menandai ulang tahunnya yang ke-40.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Kristen Bell mengunggah swafoto tanpa riasan untuk memperingati usia 40 tahun. Pengisi suara Anna dalam film animasi Frozen itu berumur empat dekade pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Bell membagikan foto diri masih berbaring di tempat tidur, dengan rambut sedikit acak-acakan di bantal. Dia menuliskan "Good morning 40" pada keterangan foto, lengkap dengan tiga emoji hati berwarna ungu.

Baca Juga

Pemeran serial komedi Good Place itu juga menambahkan tagar #stillusingpimplecream alias masih memakai krim penangkal jerawat. Unggahan Bell segera mendapat respons dari sejumlah kawan selebritasnya.

Para sosok terkenal seperti Christina Perri, Sarah Michelle Gellar, Octavia Spencer, dan Natalie Portman segera memberi ucapan manis untuk hari spesial Bell. Ucapan istimewa juga datang dari sang suami.

Suami Bell, aktor Dax Shepard, mengunggah foto di akun media sosialnya, menampilkan dirinya berdiri bersama Bell. Dalam foto, Bell menggendong salah satu anak mereka yang wajahnya sengaja ditutupi dengan emoticon.

"Selamat ulang tahun untuk rekan tercantik @kristenanniebell. Terima kasih untuk kehidupan hebat yang kau hadirkan untuk kami," tulis pemeran 45 tahun itu, seperti dikutip dari laman Fox News, Senin (20/7).

Bell sebelum ini berbincang dengan Entertainment Tonight mengenai bagaimana dia ingin merayakan ulang tahun. Aktris yang berkarier di Hollywood sejak 1992 itu mengatakan hanya ingin bersenang-senang dengan cara sederhana.

"Jika diperbolehkan kami ingin merayakannya dengan sejumlah orang, dan jika tidak, kami hanya akan memakai barang-barang lawas, seperti topi dan tongkat milik generasi tua. Saya pikir itu akan menyenangkan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement