Kamis 08 Oct 2020 23:49 WIB

Ada Bayi Dinosaurus Baru di Film Jurassic World: Dominion

Sutradara Jurassic World: Dominion membagikan foto Iystrosaurus.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
foto bayi lystrosaurus di film Jurassic World: Dominion.
Foto: Universal Pictures.
foto bayi lystrosaurus di film Jurassic World: Dominion.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film terakhir dalam trilogi Jurassic World, Jurassic World: Dominion masih sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Setelah beberapa kali mengalami penundaan proses produksi film ini, sang sutradara film, Colin Trevorrow, membagikan beberapa foto bayi dinosaurus.

Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (8/10), Trevorrow membagikan foto bayi lystrosaurus. lystrosaurus adalah dinosaurus herbivora dan belum pernah terlihat dalam film-film Jurassic World. Dalam foto yang dibagikannya, lystrosaurus kecil terlihat menggunakan masker pada wajahnya.

Sepanjang produksi Jurassic World: Dominion, para penggemar telah disuguhi beberapa foto set berbagai dinosaurus, termasuk pyroraptor baru yang menakutkan. Dan tampaknya, Jurassic World: Dominion akan memberikan sensasi tersendiri bagi para penonton yang masih ingin melihat dinosaurus menjadi hidup.

Tentu saja, tidak semua dari dinosaurus itu akan ramah. Pasti akan membutuhkan banyak tenaga untuk menyatukan mereka kembali ke dalam kepemilikan mereka.