Rabu 14 Oct 2020 12:10 WIB

Abimana Aryasatya Jelaskan Pemilihan Nama Rakyat Bumilangit

'Rakyat Bumilangit' merupakan nama bagi penggemar Jagat Sinema Bumilangit.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
 Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya, mengaku, sangat bahagia dengan hangatnya respons dari penggemar (Foto: Abimana Aryasatya)
Foto: Yasin Habibi/Republika
Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya, mengaku, sangat bahagia dengan hangatnya respons dari penggemar (Foto: Abimana Aryasatya)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gundala merupakan film pembuka dalam Jagat Sinema Bumilangit yang cukup populer, sampai-sampai banyak yang mengulas dan membahas teori seputar Gundala dan kekuatan supernya. Pemeran Gundala, Abimana Aryasatya, mengaku, sangat bahagia dengan hangatnya respons dari penggemar.

“Tentu ini jadi kabar baik ya, karena jadi semakin seru dengan dibahas-bahas teori gitu,” kata Abimana dalam peluncuran Rumah Perdamaian di KASKUS TV beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Jagat Bumilangit dan KASKUS telah bekerjasama untuk membuat forum resmi bagi para penggemar atau anggota Rakyat Bumilangit yang disebut Rumah Perdamaian. Ini akan menjadi rumah bagi anggota Rakyat Bumilangit untuk berdiskusi, membahas teori, berbagi informasi terkini, dan lainnya.

Saat disinggung kenapa dinamai Rakyat Bumilangit, Abimana mengatakan bahwa nama itu dipilih oleh para penggemar. Sebagai bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, Abimana bertugas untuk mendukung dan mengikuti kemauan para fan.