Rabu 06 Jan 2021 14:37 WIB

Gwyneth Paltrow Sebut Pandemi Sulit Bagi Putranya

Putra Gwyneth Paltrow yang masih remaja cukup sulit beradaptasi dengan pandemi.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Foto: aktris Gwyneth Paltrow
Foto: People
Foto: aktris Gwyneth Paltrow

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Menjadi orang tua tidaklah mudah, terutama di tengah pandemi global. Selama episode 4 Januari dari Jimmy Kimmel Live!, Gwyneth Paltrow berbicara tentang tinggal di rumah bersama orang yang dicintainya.

Ia juga mengungkapkan, putranya yang berusia 14 tahun, Moses Martin, adalah satu-satunya dalam keluarga yang mengalami saat-saat tersulit saat ini. Sebab, anak remaja cenderung lebih aktif diusianya saat ini.

Baca Juga

"Yang hebat adalah dia seorang pemain skateboard, jadi dia ingin bisa melakukan banyak hal, seperti di luar, melatih keterampilan dan trik dan hal-hal seperti itu," kata Gwyneth Paltrow dilansir EOnline, Rabu (6/1).

Menurutnya, situasi saat ini sangat sulit untuk remaja berusia 14 tahun. Sebab, tahun-tahun tersebut merupakan tahap perkembangan yang sangat intens. Dia kemudian membandingkan pengalaman putranya dengan anak perempuannya, Apple Martin. 

"Seperti putri saya berusia 16 tahun. Dia sepertinya sudah mengenal jati dirinya, dia punya banyak teman tetapi putraku baru akan mulai sekolah menengah pada September, dan menurutku sulit secara sosial," jelasnya.

Secara keseluruhan, Paltrow yang juga pendiri label Goop ini mencatat bahwa dia sangat kagum betapa anak-anak mudah beradaptasi selama ini. Ia juga takjub betapa gesitnya mereka. 

Kedua anaknya merupakan hasil pernikahan pertamanya dengan Chris Martin. Mereka mengumumkan telah berpisah pada tahun 2014 dan menyelesaikan perceraian mereka pada tahun 2016.  Namun, mereka terus menjadi orang tua bersama anak-anak, menikmati segalanya mulai dari liburan dan ulang tahun hingga liburan dan acara keluarga bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement