Senin 11 Jan 2021 15:08 WIB

Main di WandaVision, Elizabeth Olsen Kursus Kilat Sitcom

Elizabeth Olsen perankan karakter Wanda Maximoff/Scarlet Witch dalam WandaVIsion.

Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam serial WandaVIsion.
Foto:

Meski demikian, Olsen mengatakan, ia menyukai gestur dan efek visual yang dihasilkan untuk membentuk imaji tiap era di serial ini. Di lain sisi, lawan main Olsen, yaitu aktor Paul Bettany (Vision) mengungkapkan dirinya sempat terkejut ketika membaca naskah WandaVision.

Bettany pun mengatakan dirinya banyak terinspirasi dari serial sitcom klasik The Dick Van Dyke Show yang populer di tahun 1960-an.

"Saya cukup gugup ketika membaca naskahnya. Saya juga mengambil inspirasi dari Dick Van Dyke (untuk serial ini). Vision sendiri di sini merupakan makhluk yang decent, dan selalu hadir untuk Wanda," kata Bettany.

"Kami berlatih dengan sangat teliti, dan setiap anggota kru mengenakan kostum (tahun 1950-an). Semua orang benar-benar menyukai hal itu... Saya sangat menyukainya. Saya seharusnya sudah bermain komedi situasi selama ini!" candanya.

Adapun aktris Kathryn Hahn yang memerankan karakter baru bernama Agnes, tetangga Wanda dan Vision, mengatakan bahwa sitcom di tiap era memiliki ciri khasnya sendiri.

"Saya merasa bahwa sitcom selalu mencerminkan pemandangan yang nyaman dan ideal di dekade tersebut. Mulai dari setup, 'kesalahpahaman', komedinya, semuanya adalah struktur yang khas," kata Hahn.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ رَبَّكُمُ اللّٰهُ الَّذِيْ خَلَقَ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَ فِيْ سِتَّةِ اَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوٰى عَلَى الْعَرْشِۗ يُغْشِى الَّيْلَ النَّهَارَ يَطْلُبُهٗ حَثِيْثًاۙ وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ وَالنُّجُوْمَ مُسَخَّرٰتٍۢ بِاَمْرِهٖٓ ۙاَلَا لَهُ الْخَلْقُ وَالْاَمْرُۗ تَبٰرَكَ اللّٰهُ رَبُّ الْعٰلَمِيْنَ
Sungguh, Tuhanmu (adalah) Allah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat. (Dia ciptakan) matahari, bulan dan bintang-bintang tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah! Segala penciptaan dan urusan menjadi hak-Nya. Mahasuci Allah, Tuhan seluruh alam.

(QS. Al-A'raf ayat 54)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement