Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Ryan Reynolds Kasih Kode Deadpool 3 Gabung di MCU

Selasa 12 Jan 2021 10:01 WIB

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Nora Azizah

Sejak Disney secara resmi mengakuisisi 21st Century Fox pada tahun 2019, superhero Deadpool, masih belum diketahui kapan akan melanjutkan serinya (Foto: karakter Deadpool)

Sejak Disney secara resmi mengakuisisi 21st Century Fox pada tahun 2019, superhero Deadpool, masih belum diketahui kapan akan melanjutkan serinya (Foto: karakter Deadpool)

Foto: Twentieth Century Fox
Sebelumnya, kelanjutan 'Deadpool 3' dipertanyakan terkait akuisisi 21st Century Fox.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak Disney secara resmi mengakuisisi 21st Century Fox pada tahun 2019, superhero Deadpool, masih belum diketahui kapan akan melanjutkan serinya. Khususnya, di bawah naungan Marvel, setelah hak karakter X-Men otomatis menjadi milik Disney.

 

Namun baru-baru ini, indikasi mulai mencuat saat pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, buka suara. Ia menanggapi kemungkinan Deadpool 3 yang akan bergabung dengan MCU.

Baca Juga

"Saya menunjukkan kepada mereka Spiderman 1 & 2 dan memberitahu mereka bahwa itu nyatanya adalah Deadpool 1 & 2," tulis Reynolds dalam akun Twitternya dikutip dari cnet, Selasa (11/1)

Dia juga menjelaskan bagaimana dia meyakinkan Disney untuk membiarkan franchise R-ratednya bergabung dengan Mouse House. Ke depan, Deadpool 3 akan diatur untuk menjadi film R-rated pertama MCU. Tak hanya itu, dalam unggahannya di Instagram, Reynolds juga mengungkapkan hal yang lebih meyakinkan.

Lebih jauh, kepala Marvel, Kevin Feige, juga mengonfirmasi bahwa Deadpool 3 ke depannya akan diberi peringkat 'R'. Saat ini, film lanjutan Deadpool, kata dia, sedang berlangsung.

"Ini akan diberi peringkat 'R' dan kami sedang mengerjakan skrip sekarang, dan Ryan mengawasi skripnya,’’ kata Feige kepada Collider selama pers Disney Plus untuk WandaVision.

Kendati demikian, ia menyangkal jika garapan tersebut akan selesai dalam waktu dekat. Bahkan, menurutnya, proses syuting juga tidak akan dimulai hingga 2022 mendatang.

"Itu tidak akan syuting tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sangat sukses. Kami memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang harus kami buat, tetapi sangat menarik untuk dimulai. " jelasnya

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile