Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

28 Zulqaidah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bintang Film Parasite Jadi Aktor Utama Seri Scifi Apple TV+

Selasa 09 Mar 2021 13:12 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Dwi Murdaningsih

Lee Sun-kyun

Lee Sun-kyun

Foto: channel-K
Lee Sun-kyun sebelumnya membintangi Parasite.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Parasite Lee Sun-kyun telah bergabung dengan serial fiksi ilmiah terbaru Apple TV+. Sun-kyun dipercaya menjadi pemeran utama serial berbahasa Korea pertama di layanan, bertajuk Dr Brain.

Berdasarkan seri web populer dengan judul yang sama, Dr Brain mengikuti seorang ahli saraf yang terobsesi dengan pengembangan teknologi untuk mengakses kesadaran dan ingatan di otak.

Baca Juga

Ketika hidupnya tiba-tiba berubah karena kecelakaan keluarga yang tragis, dokter tituler harus menggunakan teknologi yang sama untuk mengakses ingatan istrinya dan memecahkan misteri yang sedang berlangsung seputar peristiwa yang mengubah hidup tersebut.

Dilansir dari Digital Spy pada Senin (8/3), 'Dr Brain' saat ini sedang dalam tahapan produksi di Korea Selatan dan ditulis serta disutradarai oleh Kim Jee-woon (The Last Stand). Dr Brain akan memulai debutnya di Apple TV + akhir tahun ini.

Sementara itu Parasite juga akan dibuat versi serial TV-nya. Film pemenang Oscar itu akan dikembangkan oleh sutradara film Bong Joon-ho bersama dengan HBO.

"Di bioskop, kita dibatasi waktu tayang dua jam. Padahal ada begitu banyak cerita yang saya pikir bisa terjadi di antara sekuens yang kita lihat dalam film, dan beberapa cerita latar belakang untuk setiap karakter," demikian kata Bong Joon-ho ketika menjawab ihwal alasan di balik pengembangan serial.

Bintang Marvel, Mark Ruffalo, terlibat dalam proyek tersebut.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile